Sunday 6 April 2008

10 places I am/was on

Nih...
10 tempat yang memorable banget buat seoarang jonathan..
hehhee..
yang mungkin gak bakal lupa seumur hidup deh...



10. Capel Di Lembang (Lupa Nama capel nya)deket grand lembang. --> Yang pasti ini tempat tenang.. nyaman, sejuk, tenang, tentram dan tentunya amat religi. Cocok untuk menenangkan diri dan merenung utk melepaskan penat dan stress.

9. Plaza semanggi, Jakarta. --> walau ada di pusat kota jkt, tempat ini gw suka. paling enak kalo di jadiin tempat untuk jalan2 sendirian. gw dulu suka jalan dan nonton di semanggi21 sendirian kalo hari jumat setelah pulang kerja.. gw kangen ama suasananya.

8. Dufan, Jakarta. --> wahh ini tempat yang enak untuk maen, bisa teriak2an soalnya. hahaha.. fun abis deh. kalo inget mau tamasya pulang-pergi.. gw ingetnya dufan.

7. Braga Citi Walk, Bandung. --> sama kayak plaza semanggi. cuman ini mah di Bandung + ada di Jl. braga yg asikk. ada nilai tambahnya. suasana yang historis jl.braga bikin gw doyan ama tempat ini. gw juga kalo nonton sendirian seringnya disini.

6. Paris Van Java, Bandung. --> tempatnya asikk deh.. creative... gw senengnya karena ada blitz mega plex salah satu tempat favorite gw utk nonton.

5. GII Dago, Bandung. --> Hampir tiap hari minggu gw kesini utk ibadah hari minggu. Gw pernah jd anggota padus dan multimedia. Enak deh tempat gerejanya. Ada di dago lagi.. salah satu bangungan yang di lindungi pemerintah kota bandung sbg heritage. Tp jujur mah gw lebih suka suasana GII yang dulu, sebelum pugar jadi segede itu. Lebih kerasa heritage dan tenang.

4. Istana Plaza, Bandung. --> huakakakaka.. ini sih jgn di tanya. Mall yang paling sering gw kunjungi ya ini. Awalnya dulu deket SMA gw... tp gw keterusan doyan.. selain ada hotspot.. food courtnya juga nyaman dan asik dehh di sini!! cobain deh!!

3. STMB Telkom, Bandung. --> kampus gw yang kedua nih. walaupun orang yang gw kenal gak lebih dari 30 org.. tp tempat ini jadi tempat gw menghabiskan waktu. selain belajar tempat ini juga tempat ketawa2..hahaha.. apalagi di depan kampus. walau udah malam2 otak jail gw tetep aja jalan kalo ketemu anak2nya.. huaaakakaka... gak nyesel deh pilih kampus ini. walau terlihat royal.. tp disini gw bisa maksimal belajar. alhasil indeks prestsi jauh naikk.. heheh.. plus temen2nya rame2 deh..

2. Kamar pribadi di rumah, Bandung. --> tempat paling lama gw berada. buat merenung, nyanyi2 sendiri, tidur (hobby), istirahat, menerima tamu (temen2), ngerjain tugas, berdoa, belajar, bersih2, ganti pakaian, makan (sometime), terima panggilan dr hp, sampe mikir yang ***** pasti dikamar... hehehehe... lo juga pasti khan????

1. Politeknik Negeri Bandung, Bandung. --> sampe sekarang tempat ini masih jd tempat yg gw paling kagumi. walau mungkin bukan tempat yg terlalu favorite kayak IP, tp tempat ini memorable bgt deh... apalagi gedung JTK. Kalo mau nyoba kuliah yang merasa di siksa lahir batin dan sampe nangis darah.. di sini nih tempatnya. Walau ada ITB.. tapi gw gak pernah nyesel masuk tempat ini. Gak kalah ama ITB gw bilang! Mental belajar jd strong.. bukan belajar doang tp yang lain jg. Blum lagi gw ketemu temen yang senasib.. merasa jd korban sixaan. Sesusah2nya.. tetep polban sangat meninggalkan jejak... dari ospek, kuliah, kerja praktik (masa gw KP di polban gimana gak eneggg..), sampe TA... tersixa dehh!! huaaaa.... makanya buat lo yang masih sma coba deh masuk polban.. mati mati deh lo!! hheheehe... identitas JTK polban emang gk bakal ilang dr gw... (walau gw bukan anggota BEMA nya... bullshit lahh jeung BEMA!! ngemeng aja lo bau!!).. HIMAKOM.. HIMAKOM..HIMAKOM..!! Kalo gak ada bema gimana ada himpunan ya?? hehehe

4 comments:

Anonymous said...

Hmm, enggak ada kamar kos pacarnya? :p

jonathan said...

hushhh enak aja...
segitunya

moreno said...

wassup bro..

Anonymous said...

Joe, Kampung Rambutan kan salah satu tempat yang paling berkesan buat loe Joe. Masa lupa siy ama Korma :))